Wednesday 23 November 2016

5 Gaya Hijab Terbaru Paling Populer 2017

Fashion hijab terbaru – Berhijab memang sudah populer di kalangan masyarakat, hingga berbagai macam model dan metode dalam menggunakan hijab atau jilbab banyak tersedia. Perkembangan model hijab semakin menonjol hingga banyak kreasi serta kreativitas tentang tata cara memakai hijab. Pada zaman modern sekarang ini pemakaian hijab terkesan modis serta lebih elegan. Banyak pilihan hijab yang beraneka ragam bentuk dan motif yang beredar. Selain itu untuk cara menggunakan hijab tersebut juga mudah serta bermacam macam dengan banyak tampilan yang modis dan cantik.

Dalam dunia industry fashion, hijab menjadi salah satu bisnis bagi para wanita muslimah yang semakin menarik. Hal tersebut karena perkembangan style hijab fashion banyak di gemari oleh remaja hingga dewasa. Bagi anda pecinta hijab, kini beragam model hijab banyak tersedia dengan beragam jenis yang menarik. Untuk harga hijab terbaru tersebut juga bervariasi. Namun dalam mengenakan hijab sebaiknya anda memilih hijab dengan bahan yang bagus, terasa enak di pakai serta pilihan motiv juga berpengaruh terhadap penampilan anda. Untuk cara menggunakan hijab bisa sesuai yang anda inginkan, berikut ini ulasan yang bisa anda jadikan referensi dalam memakai hijab.

Gaya Hijab Terbaru Simpel Paling Populer


1. Style hijab dengan kaca mata


style hijab fashion kaca mata

Dalam memakai hijab dengan paduan kacamata memang menjadi salah satu pekerjaan yang harus di pikirkan. Namun dalam menggunakannya cukup mudah dalam berhijab dan berkacamata. Tahapan yang harus anda lakukan untuk menggunakan gaya hijab berkacamata yaitu siapkan ciput ninja, jarum dan kerudung panjang. Siapkan juga kacamata lalu kenakan di dalamnya agar tampil cantik dan menawan.

Dewasa ini banyak sekali tutorial cara memakai hijab dengan gaya terbaru, jadi anda tidak perlu pusing untuk memirkan hal tersebut. Gaya berhijab mulai dari yang simpel hingga yang membingungkan sudah banyak tersedia dengan model yang bermacam macam. Namun dalam mengenakan hijab sebaiknya anda memenuhi syarat yang di wajibkan agar terlihat sopan dan anda juga akan tampil cantik.

2. Tutorial hijab panjang terbaru


Tutorial hijab panjang terbaru

Tutorial cara memakai hijab yang satu ini cukup mudah dan simpel, selain itu anda juga tidak memerlukan jarum karena cara menggunakannya cukup di lilitkan. Model gaya hijab trendi yang menarik ini hanya membutuhkan kerudung panjang dan ciput. Langkah mudah memakai hijab ini yaitu dengan gunakan ciput serta kerudung panjang, usahakan sisih satunya lebih panjang. Kemudian anda bisa menarik sisi kerudung yang lebih panjang tadi dan lilitkan ke arah belakang lalu tarik hingga sisi kerudung kembali ke depan.

3. Tutorial hijab tumpuk dua warna


Tutorial hijab tumpuk dua warna

Memang sangat menawan dan membuat penampilan lebih cantik elegan dengan menggunakan hijab tumpuk dua warna ini. Gaya hijab dengan cara tersebut cukup mudah mengenakannya serta anda tidak perlu menggunakan jarum ketika mengaplikasikannya. Tips ketika menggunakan hijab tumpuk dengan variasi dua warna sebaiknya anda memilih warna yang serasi serta cocok dengan tampilan busana yang anda kenakan agar anda tampil lebih cantik.

4. Tutorial hijab pendek


Tutorial hijab pendek

Cara menggunakan hijab dengan metode lalat lilit tidak hanya bisa di lakukan untuk model hijab panjang saja, namun bagi anda yang mengenakan hijab pendek juga mengaplikasikan dengan cara yang sama. Gaya hijab terbaru memang semakin menarik dan banyak di terapkan oleh kaum remaja hingga dewasa untuk mempercantik penampilan. Cara memakai hijab pendek juga sama dengan jilbab panjang, namun dalam melilitkan sisi kerudung tersebut hari di tarik kebelakang saja, cukup mudah bukan.

5. Tutorial hijab silang


Tutorial hijab silang

Modern ini anda juga bisa memakai hijab silang yang elegan, cara menggunakan hijab ini juga tidak rumit hanya cukup disilang silang namun anda akan tetap cantik. Hijab silang juga merupakan salah satu tutorial fashion hijab simpel yang tidak kalah menarik dan populer. Apabila anda ingin mengaplikasikan model hijab ini terlebih dahulu siapkan hijab panjang dengan bahan kain ringan, jarum untuk menyematkan serta ciput ninja.

Langkah awal cara menggunakan yaitu pakailah jilbab dengan memanjangkan salah satu sisihnya. Bagian samping pada kerudung sematkan dengan jarum, setelah itu ambil bagian tersebut lalu sematkan di sisi yang satunya. Kemudian anda bisa menarik sisi yang panjang tadi menjuntai ke belakang namun usahakan jangan sampai habis, anda bisa menyisahkannya lalu buat agar berkesan menyilang. Setelah itu anda bisa mengambil bagian dari salah satu kerudung tadi lalu tarik kemudian sematkan secara bersamaan dengan ujung hijab yang anda buat menyilang tadi.

Baca juga : Fashion hijab casual

Itulah 5 gaya hijab terbaru paling populer yang bisa anda jadikan acuan dalam menggunakan jilbab masa kini. Contoh dan cara di atas bisa anda aplikasikan ketika anda ingin berjalan jalan, kerja atau hal lainnya agar tampil lebih menarik dan selalu cantik. Sekian dari tutorial hijab terbaru dan semoga bermanfaat untuk anda para hijabers.