Thursday 24 November 2016

10 Cara Memakai HIjab Segi Empat dan Pashmina Terbaru

Tutorial fashion hijab – Semakin tenarnya model hijab sehingga banyak sekali orang yang mencari cara memakai hijab agar tampil lebih menawan dan cantik. Hijab sendiri memiliki beberapa model dan yang paling ramai di carai orang yaitu model hijab segi empat dan pashmina. Dari kedua jenis kerudung tersebut sebenarmya cara berhijab atau memakainya cukup mudah, namun dari sekian banyaknya orang masih banyak yang kebingungan.

Cara mengunakan hijab pashmina dan segi empat cukup simpel dan jenis hijab ini cocok untuk anda gunakan dalam sehari hari. Seiring berkembangnya zaman banyak sekali para hijabers yang menerapkan style simpel. Cara tersebut mereka terapkan pada busana hijab modern yang di pakainya agar tampil lebih elegan. Model dan gaya berhijab yang sederhana dan simpel sebenarnya cukup praktis untuk kita gunakan karena lebih menghemat waktu dalam menggenakannya. Gaya hijab semakin populer dan menarik perhatian serta pada zaman modern ini sangat cocok di gunakan dalam situasi apapun.

Dalam menerapkan cara menggenakan hijab yang benar, terlebih dahulu anda harus menyiapkan bahan yang di perlukan. Bahan hijab tersebut meliputi ciput, jarum dan kerudung untuk berhijab. Banyak pilihan warna dan motif hijab segi empat dan pashmina yang bisa anda pilih. Sesuaikan pilihan hijab dengan pakaian yang anda kenakan agar tampil serasi dan lebih menawan. yuk langsung saja kita lihat di bawah ini cara memakai hijab sipel terbaru dan modern.

Tutorial Cara Memakai Hijab Terbaru


Cara Memakai Hijab Segi Empat

Cara memakai hijab segi empat

Cara yang pertama yaitu tentang contoh memakai hijab segi empat yang mudah, simpel, elegan dan cocok di gunakan dimanapun. Langkah langkah yang bisa anda coba yaitu seperti di bawah atas dan di bawah ini dalam menggunakan fashion hijab terbaru. Caranya juga sangat simpel serta mudah untuk di terapkan. Untuk tampil lebih cantik anda bisa mengkombinasikan dengan motif pakaian yang anda gunakan.

Tutorial hijab segi empat

Model hijab segi empat

Tips dalam menggunakan hijab agar mudah yaitu dengan persiapkan hijab yang akan anda pakai lalu anda bisa membentuknya sesuai dengan model dan bentuk kepala anda. Dengan cara tersebut memakai hijab kancepat dan mudah setelah itu ingkarkan hijab tadi ke kepala anda hingga selesai, dengan begitu anda akan terlihat berbeda, pastinya lebih cantik dan menawan.

Contoh hijab segi empat

Cara menggunakan hijab segi empat

Dalam pemilihan warna hijab sebaiknya anda memilih sesuai dengan warna kulit agar nantinya terlihat serasi dan pas jika di pandang. Anda bisa menggunakan hijab polos atau motif pada segi empat atau pashmina. Usahakan dalam menggunakan hijab memilih kain yang tidak terlalu tebal agar nyaman ketika anda gunakan.

Cara Memakai Hijab Pashmina

Cara memakai hijab pashmina

Bagi anda yang menyukai fashion hijab pashmina untuk mengenakannya juga tidak kalah mudah dan simpel dengan model segi empat. Beberapa tahap bisa selesai dengan cepat dalam cara memakai hijab pashmina ini. caranya yaitu dengan mengambil salah satu ujung hijab kemudian lilitkan di belakang leher anda. Setelah itu anda bisa menariknya kea rah depan. Usahakan sisi depan sama panjang agar penampilan anda lebih cantik.

Tutorial hijab pashmina terbaru

Model hijab pashmina terbaru

Banyak sekali wanita muslimah yang mencari cara memakai hijab pashmina dengan tampilan terbaru modern yang simpel dan elegan. Dalam menggunakan hijab sebaiknya memilih warna yang sesuai dengan anda agar gaya berhijab terlihat pantas. Banyak sekali beragam model hijab pasmina yang bisa anda jadikan pilihan dalam berhijab.

Contoh hijab pashmina terbaru

Cara menggunakan hijab pashmina

Pilihan dalam menggunakan hijab pasmina ini sangat banyak, selain itu bahan hijab pasmina juga beraneka macam. Sangat cocok untuk di gunakan dalam acara serta kondisi apapun. Mulai dari gaya berhijab simpel untuk pesta, jalan jalan, kerja, dll. Contoh model hijab pasmina tadi sangat elegan dan cocok anda terapkan sehari hari.

Baca juga : Gaya hijab terbaru Terpopuler

Itulah 10 cara memakai hijab segi empat dan pashmina terbaru yang praktis dan mudah serta simpel. Dari tutorial fashion hijab di atas bisa anda jadikan referensi dalam berhijab yang benar serta tampil lebih cantik. Sekian dari artikel seputar tutorial memakai hijab modern terbaru dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya.