Tuesday 29 November 2016

8 Cara Memakai Hijab Segi Empat Simpel Modern Terbaru

Cara memakai hijab – Berkembangnya fashon muslim hijab kini semakin tenar di kalangan wanita muslimah, bahkan banyak dari kalangan remaja selalu mencari model serta gaya hijab yang selalu up to date untuk tampil canatik. Selain busana muslim yang di pakai, salah satu penunjang penampilan agar terlihat keren yaitu hijab yang mereka kenakan. Banyak sekali model dari berbagai macam hijab yang bisa anda gunakan sehari hari untuk santai maupun acara tertentu dan salah satunya yaitu model serta cara memakai hijab segi empat dengan kreasi terbaru yang simpel.

Berhijab selain untuk membuat penampilan cantik juga merupakan sebuah kuwajiban bagi seorang wanita muslimah untuk menutupi aurat. Namun dalam memakai hijab di zaman modern ini banyak sekali variasi, model dan gaya untuk cara memakai hijab yang bagus, trendi, modis namun terlihat sopan. Hijab segi empat merupakan salah satu model yang paling di sukai oleh kaum wanita karena mudah dalam menggunakannya serta cocok untuk acara apapun. Banyak sekali model hijab segi empat ini untuk anda jadikan pilihan ketika menggunakannya sehari-hari. Di bawah ini ulasan yang bisa anda contoh ketika menggenakan hijab untuk setiap aktifitas.

Tutorial Cara Memakai Hijab Segi Empat


1. Hijab segi empat model terbaru modis


Cara memakai hijab segi empat model terbaru modis

Bahan yang perlu anda siapkan untuk menggunakan hijab ini yaitu hijab ninja dan ciput ninja. Pakai hijab lalu satukan kedua sisi di bagian dagu lalu kuatkan dengan peniti. Kemudian ambil bagian kanan hijab lalu lingkarkan di atas kepala bagian kiri. Setelah itu kencangkan dan rapikan hijab tersebut lalu kunci dengan jarum hias. Jika anda bingung anda bisa melihat contoh gambar di atas tadi agar lebih jelas dalam memakai hijab.

2. Tutorial hijab segi empat modern


Tutorial cara memakai hijab segi empat modern

Dibutuhkan sebuah ketrampilan khusus serta keahlian dalam merangkai hijab agar terlihat lebih indah dan mewah. Hijab dengan jenis segi empat bisa anda bentuk dengan model yang anda inginkan, oleh sebab itu cara menggunakan hijab segi empat ini semakin banyak di minati. Dalam merangkai hijab gaya modern anda bisa mencontoh gambar diatas agar lebih mudah dalam memakai hijab.

3. Hijab segi empat untuk remaja


Cara memakai hijab segi empat untuk remaja

Bagi seorang remaja terkadang ingin tampil lebih cantik, elegan dan menawan dalam menggunakan hijab. Terkadang hal tersebut salah satu kebutuhan bagi remaja dalam memakai hijab untuk tampil lebih percaya diri ketika jalan-jalan, sekolah, dan santai. Contoh gambar diatas bisa anda jadikan referensi dalam mengenakan hijab, cukup mudah, simpel dan terkesan menawan.

4. Hijab segi empat pesta


Tutorial cara memakai hijab segi empat pesta

Ketika anda ingin menghadiri sebuah acara pesta, tentunya anda ingin tampil lebih elegan, mewan dan modern bukan. Selain busana yang anda kenakan, salah satu penunjang agar tampilan anda lebih cantik yaitu harus menggunakan hijab. Banyak sekali pilihan hijab yang bisa anda pakai untuk acara pesta. Model hijab yang bisa anda kenakan dalam menghadiri pesta yaitu hijab turban, karena lebih terkesan mewah dan modern.

5. Fashion hijab segi empat simpel sederhana


Cara memakai hijab segi empat simpel sederhana

Model dan desain yang sering di pilih oleh banyak orang yaitu hijab segi empat simpel karena mudah dalam memakainya. Namun dalam merangkai hijab simpel ini tetap terlihat modern dan cantik pada penampilan anda karena di rangkai dengan gaya dam kreasi terbaru. Selain itu model hijab tersebut mudah di gunakan dalam aktifitas apapun dan tidak mudah rusak. Jadi anda bisa menjadikan gaya hijab ini sebagai inspirasi dalam memakainya sehari hari.

6. Style hijab segi empat wajah bulat


Tutorial cara memakai hijab segi empat wajah bulat

Memiliki wajah bulat bukan suatu halangan bagi anda dalam menggunakan hijab, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merangkai dan memakai sebuah hijab untuk wajh bulat agar terlihat pantas, cantik dan menawan. anda cukup menyiapkan sebuah hijab dan jarum lalu tinggal merangkai dengan model hijab yang anda inginkan. Salah satu contoh seperti gambar hijab diatas yang simpel dan terlihat cantik modern.

7. Cara memakai hijab segi empat kantoran


Cara memakai hijab segi empat kantoran

Ketika anda ingin berangkat kerja di kantor tentunya anda ingin tampil lebih elegan dan cantik. Nah cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan memakai hijab yang di serasikan dengan busana yang anda kenakan. Agar tampil lebih serasi dan elegan pilhlah hijab yang memiliki warna serta model dan motif yang cocok dengan busana anda. Setelah itu rangkai hijab dengan kreasi terbaru seperti gambar di atas.

8. Model hijab segi empat ke sekolah


Tutorial cara memakai hijab segi empat ke sekolah

Banyak anak remaja yang ingin tampil cantik ketika sekolah atau kuliah. Hal tersebut membuat mereka mencari cara dengan memakai hijab namun dengan model masa kini yang modern. Selain untuk penampilan mereka juga ingin tampil lebih percaya diri di hadapan teman-teman. Nah pilihan serta cara menggunakan hijab bisa anda contoh model gambar berhijab di atas.

Baca juga :

Itulah 8 cara memakai hijab segi empat simpel modern terbaru untuk semua aktifitas yang anda lakukan sehari-hari. Model dan gaya berhijab diatas bisa anda jadikan referensi ketika menghadiri acara, jalan jalan, dan santai dirumah. Sekian dari artikel seputar tutorial fashiob hijab dan semoga memberi anda manfaat dan solusi dalam merangkai hijab.